SABDA SATHYA SAI 33




Judul Asli : Sathya Sai Speaks Volume 33
Ditulis oleh : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Alih Bahasa : Dra. Retno. S Buntoro
Hak Cipta : Sri Sathya Sai Books & Publications Trust Prasahanti Nilayam


Anantapur District, Andra Pradesh, India - 515134
Diterbitkan : Komite Penerbitan Buku Yayasan Sri Sathya Sai Indonesia


Jalan Pasar Baru Selatan No: 26 Jakarta 10170
Edisi : ke 1 Tahun 2007 (tebal 300 halaman)
Diskripsi : Kumpulan 23 Wacana Bhagawan pada tahun 2000




ara bhakta Bhagawan Sri Sathya Sai Baba beranggapan tanpa berkah Bhagawan dalam bentuk wacana Beliau maka perayaan atau acara khusus yang diselengarakan belumlah lengkap. Dharma wacana semacam itu meliputi berbagai topik yang berkisar pada manusia dan kemajuan spiritualnya karena hanya hal inilah yang dapat memberikan kedamaian dan sukacita abadi kepadaNya. Curahan madu surgawi ini membuat setiap topik yang dibicarakan jadi menyenangkan karena penyajiannya unik dan memikat para pendengar. Bahkan masalah filsafat yang pelik Beliau sederhanakan sehingga mudah mengerti, dinikmati, dan dicamkan oleh orang awam. Contoh – contoh dan kisah pendek yang Beliau berikan diambil dari kejadian sehari – hari atau dari petikan epik agung seperti Ramayana dan Mahabrata yang sudah dikenal, tetapi sarat makna. Singkatnya kumpulan wacana ini ibarat pesta besar dengan sajian berbgai hidangan lezat yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan hati, pikiran, serta perasaan pembaca.

Buku ini yang merupakan jilid 33, adalah kumpulun 23 dharma wacana yang Beliau sampaikan pada perayaan Dasara tidak dicatumkan dalam buku ini karena dikumpulkan dan diterbitkan secara terpisah dalam buku lain.

Lembaga penerbitan mempersembahkan buku ini pada kaki suci Bhagawan agar jutaan bhakta yang mengasi Beliau dapat membaca, menikmati serta memperoleh manfaatnya.

Jay Sairam

Dari Cover belakang Buku Sabda Sathya Sai 33



Stok Buku : Ada
Harga : Rp 9.000 + Ongkos Kirim
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai