SAI BABA SINAR KASIH DARI BUKIT TANDUS

Judul Asli : Sai Baba Sinar Kasih Dari Bukit Tandus
Oleh : Ny. Soetjianti Goenawan
Hak Cipta : Yayasan Sri Sathya Sai Baba Indonesia


Jl.Pasar Baru Selatan No.26 Jakarta
Edisi : ke 1 Tahun 1991 (tebal 65 halaman)
Diskripsi : Pengalaman pribadi penulis menjadi Sai Bhakta


Untuk kedua kalinya saya mengangkat pene lagi untuk menuliskan pengalaman - pengalaman dalam hidup. Enam tahun telah berlalu semenjak buku kecil pertama "Sai Baba Pelangi Indah" beredar. Enam tahun penuh dengan suka duka. Banyak ornag telah membaca buku itu berdatangan kerumah saya untuk menayakan lanjutannya. Sudah saya utarakan bahwa saya ini bukan seorang penulisatau pengarang buku. Buku "Sai Baba Pelangi Indah" begitu sederhana, sesuai dengan rasa hati saya ini. Satu - satunya keinginan saya ialah agar buku ini menjadi teman bagi banyak orang untuk dapat mendekat pada Tuhan. Saya pun masih penuh dengan kekurangan - kekurangan. Semoga buku kedua ini dapat mengisi kehausan mengenai perasaan spiritual yang sangat dibutuhkan menjelang abad ke 21. Dunia masih penuh pergolakan, manusia masih saling baku hantam.

Ny. Soetjianti Goenawan

Oktober 1991

Stok Buku : Ada
Harga : Rp 3.000 + Ongkos Kirim
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai