SABDA SATHYA SAI 34

Judul Asli : Sathya Sai Speaks Volume 34
Oleh : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Alih Bahasa : Dra Retno S. Buntoro M.Th
Hak Cipta : Sri Sathya Sai Books & Publications Trust Prasahanti Nilayam


Anantapur District, Andra Pradesh, India - 515134
Edisi : ke 1 Tahun 2008 (tebal 352 halaman)
Diskripsi : Kumpulan Wacana Baba tahun 2001


ara bhakta Bhagawan Sri Sathya Sai Baba beranggapan bahwa tanpa berkah Bhagawan dalam bentuk wacana Beliau, maka perayaan atau acara khusus yang diselenggarakan belumlah lengkap. Darmawacana semacam itu meliputi berbagai topik yang berkisar pada manusia dan kemajuan spiritualnya karena hanya hal inilah yang dapat memberikan kedamaian dan sukacita abadi kepadanya. Curahan madu surgawi ini membuat setiap topik yang dibicarakan jadi menyenangkan karena penyajiannya unik dan memikat para pendengar. Bahkan masalah filsafat yang pelik Beliau sederhanakan sehingga mudah dimengerti, dinikmati, dan dicamkan oleh orang awam. Contoh-contoh dan kisah pendek yang Beliau berikan diambil dari kejadian sehari-hari atau dari petilan epik agung seperti Rāmāyana dan Mahābhārata yang sudah dikenal, tetapi sarat makna. Singkatnya kumpulan wacana ini ibarat pesta besar dengan sajian berbagai hidangan lezat yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan hati, pikiran, serta perasaan pembaca.

Buku ini, yang merupakan jilid 34, adalah kumpulan 24 darmawacana yang Beliau sampaikan pada tahun 2001. Wacana yang diberikan pada perayaan Dasara tidak dicantumkan dalam buku ini karena dikumpulkan dan diterbitkan secara terpisah dalam buku lain.

Lembaga Penerbitan mempersembahkan buku ini pada kaki suci Bhagawan agar jutaan umat yang mengasihi dan memuja Beliau dapat membaca, menikmati, serta memperoleh manfaatnya.

Jai Sai Ram


Pimpinan Lembaga Penerbitan

Sri Sathya Sai Books & Publications Trust

Prashānti Nilayam


Stok Buku : Ada
Harga : Rp 9.000 + Ongkos Kirim
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai