PATAL BHUVANESWARA

Judul Asli : Sathya Sai & Patal Bhuvaneswara
Oleh :

Prof. G.K. Karanavar

Alih Bahasa : Made Aripta Wibawa
Hak Cipta : Prof. G.K. Karanavar 514 Prasant Nagar


Medical College P.O. Trivandrum - 659011
Edisi : ke 1 Tahun 2000 (tebal 76 halaman)
Diskripsi : Menyingkap rahasia Siva di bumi

Raja Rituparna dari Ayodhya telah memiliki nasib baik untuk mencapai Patal Bhuvaneswara. Ia dianugrahi oleh Adishesa kekuatan pandangan kedewataan dan mampu menyaksikan para Dewa, Brahman, dan Wisnu yang memuja Siwa dan parwati disini. Mayor Jenderal Kanthi Taylor adalah manuisa kedua yang mengunjungi Patal Bhuvaneswara di tahun 1989. Ia dituntun oleh Bhagawan Sri Sathya Sai Baba untuk mencapai tempat bersemayamnya Tuhan Siva. Kunjungan Jendral yang diramalkan oleh Adishesha dan Rsi Wedawyasa yang digambarkan di dalam Manaskanda dari Skandapurana.

Patal Bhuvaneswara teletak di Sanggam antara sungai suci Serayu dan Ramgangga. Bahkan saat ini, Tuhan Siwa sedang dipuja di Patal oleh mahluk sorgawi dan manusia yang telah menyaksikan tempat ini. Kedengarannya tidak dapat dipercaya, namun banyak sudah para bhakta yang telah mengalami dan meyakini bahwa peristiwa ini sebagaimana yang telah digambarkan di dalam Skandapurana yang terjadi saat ini.

Rahmat Bhagwan Baba, dan pengalaman banyak bhakta dan sebuah teks penuh dalam Manaskhanda dari Skandapuranayang dicantumkan didalam buku ini. Bhagawan Baba telah menuntun setiap langkah di dalam persiapan buku ini.

Kata Pengantar Buku;

Prof. G.K. Karanavar


Stok Buku : Ada
Harga : Rp 3.500 + Ongkos Kirim
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai