PANCARAN DHARMA

Judul Asli : Dharma Vahini
Ditulis oleh : Bhagawan Sri Sathya Sai Baba
Alih Bahasa : Dra. Retno. S Buntoro
Hak Cipta : Sri Sathya Sai Books & Publications Trust Prasahanti Nilayam


Anantapur District, Andra Pradesh, India - 515134
Edisi : ke 2 Tahun 2005 (tebal 168 halaman)
Diskripsi : Wacana Bhagawan bagaimana kita menjalani dharma kehidupan


uku kecil ini berisi kumpulan artikel seri Dharma Vahini yang ditulis oleh Bhagawan Sri Sathya Sai Baba untuk Sanatana Sarathi, yaitu majalah bulanan yang diterbitkan di Prashanti Nilayam. Ada satu hal yang perlu ditekankan mengenai seri artikel ini bahwa amanat yang tertulis di sini merupakan wahyu sejati (Mahavakya) dari sang Avatar yang memperbaiki kaidah moral dan kelakuan jutaan pria serta wanita masa kini. Karena itu, tulisan ini patut dipelajari dan didalami dengan saksama.

Beliau membibing mereka yang bersedia menerima bibingan.; Beliau menghimbau semua yang tersesat agar memperbaiki diri. Kasih dan kebijaksanaan Baba tidak mengenal batas , rahmat Beliau tidak mengenal rintangan. Beliau bukan pengawas yang keras. Perhatian Beliau yang tulus terhadap kesejahteraan dan kemajuan kita keluar biasa besarnya.

Semoga Pancaran Dharma ini memungkinkan kita memahami kasih keibuan yang telah menggerakkan Baba untuk menulisnya., kuasa kebapakan yang menunjang setiap petunjuk yang tertera didalamnya, cahaya sang guru yang menerangi setiap kalimatnya, serta keuniversalan Tuhan Yang Maha Agung. Beliau menghimbau agar kita mengembangkan dan membina kepribadian kita sehingga menjadi alat yang baik guna mengabdi dan menolong (semua mahluk)

Prof. N. Kasturi

Redaksi Sanathana Sarathi


Stok Buku : Ada
Harga : Rp 6.500 + Ongkos Kirim
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai