KEBENARAN KEBAJIKAN KEINDAHAN JILID II

Judul Asli : Sathyam Sivam Sundaram Part II
Ditulis oleh : Prof. N. Kasturi M.A.,B.L
Alih Bahasa : Dra. Retno. S Buntoro, Dra. P. Nur Indrayati W., Y. Susianti B.A
Hak Cipta : Sri Sathya Sai Books & Publications Trust Prasahanti Nilayam


Anantapur District, Andra Pradesh, India - 515134
Edisi : ke 3 Tahun 1995 (tebal 380 halaman)
Diskripsi : Biografi Bhagawan (sampai tahun 1962)


aya bergembira karena anda telah mengambil buku ini dan memutuskan untuk membalik-balik halamannya. Dalam buku Kebenaran, Kebajikan, dan Keindahan jilid I telah saya ceritakan kisah kedatangan Sang Avatar dalam wujud manusia sebagai Baba, tentang masa kanak-kanak dan kecerdasan Beliau yang melebihi manusia biasa, tentang pernyataan penjelmaan Beliau yang bersejarah, tentang perbuatan dan berbagai tanda ajaib yang Beliau lakukan untuk memberi pengertian kepada orang yang tawar hatinya, tentang pengetahuan Beliau yang universal, dan kekuatan serta kemurahan belas kasihan Beliau.

Kini saya berusia tujuh puluh enam tahun (1973). Beliau telah mengijinkan saya melewatkan duapuluhlima tahun terakhir dalam masa hidup saya bersama Beliau, dalam Beliau, oleh Beliau, dan bagi Beliau. Saya hanyalah bayangan diri sejati yaitu Beliau. Saya bersyukur karena Beliau telah mengijinkan dan mendorong saya untuk mengisahkan lagi perbuatan Beliau diantara umat manusia.

N. Kasturi

Prashanti Nilayam, Dasara, 1973.

uku jilid kedua ini menceritakan aneka peristiwa yang telah terjadi. Revolusi spiritual ini, yang dimulai oleh Bhagawan Sri Sathya Sai Baba, sekarang mulai mengambil bentuk nyata. Tempat yang dahulu hutan belukar, sekarang merupakan kompleks pendidikan yang unik. Sekolah-sekolah, akademi, universitas, planetarium, perpustakaan, semua ini merupakan Prashanti Nilayam Vidyagiri, secara harafiah berarti 'gunung pengetahuan atau kebijaksanaan'.

Tiap halaman buku ini dimaksudkan untuk membuat kita orang yang lebih baik, membuat kita menginsafi hakikat ketuhanan kita. Kesadaran akan persaudaraan umat manusia dengan Tuhan sebagai Bapa semuanya sudah cukup untuk menghentikan segala peperangan dan menghilangkan kesalahpahaman antar bangsa. Damai di bumi hanya mungkin jika kita belajar saling mengasihi tanpa membeda-bedakan. Inilah pesan Baba. Inilah sebabnya mengapa Beliau datang kedunia.

Kata sambutan buku

N.J. Khubchandan


Stok Buku : Kosong
Harga : Rp,-
Pemesanan : Pesan
Kembali ke : Buku Sai